bandar-bola-bola-online-terbesar-di-indonesia

Zidane: Pelatih Terbaik Dunia Bukanlah Saya

AGEN  BOLA TERPERCAYA РZinedine Zidane baru saja membawa Real Madrid meraih trofi juara Liga Champions 2016/17 untuk kedua kali beruntun. Sebelumnya belum pernah ada pelatih yang bisa menjuarai Liga Champions dua kali beruntun sejak format Liga Champions dipakai pada tahun 1992 lalu.

Zizou menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu. Ia merasa sangat menikmatinya perkerjaannya yang sekarang bersama Real Madrid. Zidane juga menegaskan bahwa ia tidak pernah merasa sebagai peatih terbaik di dunia. Bahkan setelah mencatatkan sejarah baru. Pria berusia 44 tahun itu pun memilih untuk bersikap rendah hati.

“Saya sangat bahagia. Kalian mungkin tidak bisa melihatnya. Tapi sebenarnya di dalam hati saya merasa sangat puas dengan pencapaian ini. Tidak, saya bukan pelatih terbaik dunia. Saya sudah pasti bertahan di Madrid. Tapi untuk sekarang, kami akan menikmati kemenangan ini dulu,” terang Zidane kepada Antenna 3.

Zidane menambahkan bahwa madrid menjalani musim yang luar biasa. Ia pun memberikan ucapan selamat kepada para pemainnya yang sudah sukses setelah bekerja keras sepanjang musim.

“musim ini adalah musim yang sangat luar biasa bagi saya dan tim. Selamat untuk semua para pemain Real Madrid. Dengan semua pemain yang kami miliki, serta kerja keras musim ini, kami bisa meraih semua ini, kami tahu itu.” tambah Zidane.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Zidane: Pelatih Terbaik Dunia Bukanlah Saya
Author Rating
51star1star1star1star1star
Zidane: Pelatih Terbaik Dunia Bukanlah Saya was last modified: by
Posted in Berita Bola, La Liga Spanyol, Liga Champions.