berita-bola-hari-ini-liga-inggris

Koscielny Memuji Arsene Wenger Tentang Pengabdiannya Bersama Arsenal

BERITA BOLA – Arsene Wenger sudah menjadi pelatih Arsenal selama dua dekade tepatnya sejak Agustus 1996. Arsene Wenger berhasil membawa The Gunners meraih tiga Trophy Liga Premier Inggris, enam FA Cup dan enam Community Sheild.

Kinerja Wenger menjadi sorotan lantaran gagal mempersembahkan gelar Liga Premier Inggris, sejak terakhir meraihnya pada musim 2003-2004. Namun, Koscielny menilai pengaruh positif dari keberadaan Wenger di Arsenal tidak hanya bisa diukur dengan trophy.

“Anda mungkin mengatakan bahwa kami sudah lama tidak meraih trophy. Dia tidak hanya membangun pemain, tetapi juga kepribadian,” kata Koscielny.

“Setiap pemain yang memperkuat Arsenal telah berkembang dan menjadi seorang pria. Bagi saya dan rekan-rekan setim, itu kesempatan yang bagus untuk dilatih dan belajar dari dia.

“Dia antusias terhadap sepak bola. Dia mencintai sepak bola dan senang melihat para pemainnya menguasai bola dengan baik. Itu sebabnya dia berada di sini selama dua dekade.

“Bersama banyak orang, dia telah membantu klub ini berkembang dengan stadion dan pusat latihan baru. Dia membangun fondasi bagi kami untuk bersaing di Liga Premier Inggris dan Liga Champions pada setiap musim,” jelas Koscielny.

Pemain Arsenal Laurent Koscielny memuji sang pelatih Arsene Wenger karena pengabdiannya terhadap klubnya Arsenal. Menurut Koscielny dia selalu memberi pengaruh positif terhadap setiap anak asuhnya.

Koscielny Memuji Arsene Wenger Tentang Pengabdiannya Bersama Arsenal was last modified: by
Posted in Berita Bola, Liga Inggris.