agen-judi-bola-resmi-terpercaya-di-indonesia

Hasil Bola: Gol Kane Gagalkan Kemenangan Skotlandia

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa grup F, timnas Skotlandia harus puas bermain imbang dengan timnas Inggris dengan skor 2-2, laga ini di gelar di markas Skotlandia di Stadion Hampden Park, Glasgow pada hari Sabtu (10/06) malam WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Skotlandia langsung tampil menekan sejak menit-menit awal babak pertama. Ketika laga memasuki menit ketujuh tuan rumah mendapatkan peluang pertama untuk mencetak gol, namun sayang hasil tembakan Leigh Griffiths masih bisa diselamatkan oleh kiper Inggris, Joe Hart.

Inggris baru bisa mendapatkan peluang pertama ketika laga memasuki menit ke-18. Kolaborasi dari dua pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier dan Harry Kane nyaris membobol gawang Craig Gordon. Namun usaha dari Harry Kane usai menerima umpan dari Dier itu masih belum mampu mengubah papan skor.

Permainan semakin sengit selepas menit ke-20. Setelah setengah jam permainan, Inggris kembali mendapatkan peluang emas lewat Marcus Rashford. Namun sayang tembakan keras penyerang Manchester United itu usai menerima bola muntah masih bisa ditepis kiper Skotlandia Craig Gordon. Tanpa gol menghiasi babak pertama.

Memasuki babak kedua, Skotlandia yang bertekad memangkas jarak dengan Inggris di klasemen sementara grup F, pelatih Gordon Strachan menarik keluar James Marrison dan menggantikan James McArthur untuk menambah daya gedor tim.

Kedua tim terlibat permainan sengit di awal babak kedua. Inggris yang menguasai permainan mencoba untuk meningkatkan daya gedor mereka dengan memasukkan Alex Oxlade-Chamberlain menggantikan Marcus Rashford pada menit ke-65. Sementara Skotlandia meresponnya dengan menarik Robert Snodgrass dan menggantinya dengan Ryan Frasser dua menit kemudian.

Keputusan Southgate memasukkan Ox-Chamberlain terbukti tepat. Lima menit berselang, winger asal Arsenal tersebut mampu memecah kebuntuan setelah tembakannya gagal dibendung oleh kiper Skotlandia. 1-0 tim tamu sementara memimpin.

Sukses memecah kebuntuan membuat para pemain Inggris semakin bersemangat menggempur pertahanan Skotlandia. Bahkan Inggris sempat menguasai permainan dengan penguasaan bola mencapai 61% berbanding 39% milik tuan rumah.

Drama terjadi di lima menit terakhir pertandingan. Pada menit ke-85, sebuah pelanggaran Gary Cahill kepada Ryan Fraser menghadiahkan tendangan bebas kepada tuan rumah. Griffiths yang menjadi algojo tendangan bebas mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan menyamakan kedudukan pada menit ke-87.

Tak sampai di situ, Skotlandia justru berbalik unggul saat pertandingan memasuki menit ke-90. Dan lagi-lagi sebuah pelanggaran menjadi mimpi buruk Inggris. Kali ini pelanggaran dari Jake Livermore mampu dimaksimalkan Griffiths untuk mencetak gol keduanya lewat tendangan bebas. Tuan rumah berbalik unggul dengan skor 2-1.

Drama tak berhenti sampai di situ. Kemenangan yang sudah ada di depan mata tuan rumah buyar di menit ketiga masa injury time. Adalah Harry Kane yang membuyarkan kemenangan tuan rumah setelah tendangan volinya memanfaatkan umpan Raheem Sterling gagal dibendung  Gordon. Gol itu menutup pertandingan dengan skor imbang 2-2.

Dengan hasil bola tadi malam, Inggris tetap masih memuncaki klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia grup F dengan mengoleksi 14 poin dari enam pertandingan, Sementara Skotlandia berada di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi delapan poin.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hasil Bola: Gol Kane Gagalkan Kemenangan Skotlandia
Author Rating
51star1star1star1star1star
Hasil Bola: Gol Kane Gagalkan Kemenangan Skotlandia was last modified: by
Posted in Berita Bola, Hasil Skor, Piala Dunia.